Perempuan Cendekia Dan Tantangan Neoliberalisme

Kategori: Sosial Politik | 118 Kali Dilihat
Perempuan Cendekia Dan Tantangan Neoliberalisme Reviewed by isre on . This Is Article About Perempuan Cendekia Dan Tantangan Neoliberalisme

Buku ini akan membahas neoliberalisme, kesenjangan gender dan feminisasi karir akademik, modal sosial, tantangan dan strategi menekuni karier dosen di Selandia Baru dan Indonesia dengan menggunakan metode autoetnografi, data kuantitatif sekunder dan wawancara mendalam untuk memahami fenomena feminisasi di perguruan tinggi, glass ceiling dan ketidaksetaraan gender di Auckland ( Selandia… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 105.000
Order via WA atau SMS

+6281219525699

Format SMS : ORDER # JUDUL BUKU # JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 001
Stok Tersedia
Kg
18-03-2021
Detail Produk "Perempuan Cendekia Dan Tantangan Neoliberalisme"

Buku ini akan membahas neoliberalisme, kesenjangan gender dan feminisasi karir akademik, modal sosial, tantangan dan strategi menekuni karier dosen di Selandia Baru dan Indonesia dengan menggunakan metode autoetnografi, data kuantitatif sekunder dan wawancara mendalam untuk memahami fenomena feminisasi di perguruan tinggi, glass ceiling dan ketidaksetaraan gender di Auckland ( Selandia Baru ) dan Jakarta ( Indonesia ). Konsep-konsep seperti Neoleberalisme,feminisasi,modal social, habitus,arena, akan diterapkan untuk memahami karir di dunia akademik.

Demikian juga habitus,arena, dan modal social merupakan aspek-aspek yang harus dipahami untuk bisa mendapatkan capaian tertinggi untuk berkarir dalam bidang akademik. Asumsi dasar dari buku ini adalah bahwa demensi budaya dan struktural secara berbeda membentukm dunia akademik perempuan Selandia Baru dan di Indonesia. Pengaruh tersebut menciptakan pengalaman yang berbeda bagi akademisi perempuan dalam peningkatan karier mereka di kedua negara. Dapat dikatakan bahwa walaupun kesenjangan gender di kedua negara terjadi tantangan, pengalaman dalam peningkatan karier dosen dan situasi kesenjangan gender keduanya berbeda.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter

 
Chat via Whatsapp